Wednesday, May 21, 2008


Untuk para penggemar Team Perancis... Timnas Perancis yang akan turun di Euro 2008 nanti di penuhi wajah baru pilihan pelatih Perancis yang baru, Raymond Domenech. Domenech membuat banyak kejutan di euro 2008 ini... mulai dari tidak di panggilnya David Trezeguet di timnas Perancis, hingga bermunculannya bintang-bintang muda baru yang masih minim pengalaman di timnas Perancis. namun tentunya Domenech tidak sembarangan mengambil langkah... pastinya sudah diperhitungkan dengan matang... kita tunggu saja kejutan apa yang akan dibawakan oleh Team Perancis di Euro 2008 nanti...

berikut adalah daftar pemain sementara Team Perancis untuk Euro 2008 sampai dengan Minggu (18/05/2008)(sumber:detiksports.com) :

Kiper: Gregory Coupet (Olympique Lyon), Sebastien Frey (Fiorentina), Mickael Landreau (Paris St Germain), Steve Mandanda (Olympique Marseille).

Belakang: Eric Abidal (Barcelona), Jean-Alain Boumsong (Lyon), Francois Clerc (Lyon), Sebastien Squillaci (Lyon), William Gallas (Arsenal), Julien Escude (Sevilla), Patrice Evra (Manchester United), Philippe Mexes (AS Roma), Willy Sagnol (Bayern Munich), Lilian Thuram (Barcelona).

Tengah: Alou Diarra (Girondins Bordeaux), Lassana Diarra (Portsmouth), Mathieu Flamini (Arsenal), Claude Makelele (Chelsea), Jeremy Toulalan (Lyon), Patrick Vieira (Inter Milan).Samir Nasri (Marseille), Franck Ribery (Bayern Munich)

Depan: Nicolas Anelka (Chelsea), Hatem Ben Arfa (Lyon), Karim Benzema (Lyon), Sidney Govou (Lyon), Djibril Cisse (Marseille), Bafetimbi Gomis (St Etienne), Thierry Henry (Barcelona), Florent Malouda(Chelsea).

Daftar diatas masih dapat berubah dan akan disusutkan kembali mejadi 23 pemain yang akan dibawa ke Euro 2008 nanti...

Semoga Perancis dapat kembali merebut gelar Euro 2008 ini yang dulu pernah mereka raih semasa kejayaan salah satu legenda sepakbola Perancis, Zinedine Zidane di Tahun 2000...

No comments: